MY GRANDMA, MY BEST FRIEND EVER

Kalian tau rasanya kehilangan Sahabat kan? Ini bukan untuk 1 ato 2 tahun, bulan, apalagi minggu, tapi untuk selamanya, Forever,.. Ya itu yang terjadi padaku, aku kehilangan Sahabat Sejatiku untuk selamanya, Rasanya sakit hati, rindu, sesek, pengen keluarin semua air mata yang ada di mataku, can’t believe it, bener” kacau,.. Aku paling ga suka perasaan ini, tw ga sahabatku siapa? Sahabat sejatiku ya Nenekku, aku sayang banget sama dia, sekalinya aku rindu sama dia, pasti dia datang ke mimpiku, tapi bangun”  pasti mataku udah banjir, saking rindunya

Aku rindu banget sama nenekku,  Cuma kalo di mimpi itu aku ga sukanya nenekku kadang” sifatnya ga seperti dia semasih hidup, aku rindu sifat keibuannya yang buat aku nyaman untuk meluk dia, hahaha, aku sering banget nyubit ato mecil lemaknya yang bergelinjang karena nenekku ini gendutnya unyu banget, sampe aku gregetan, aku suka banget curhat sama beliau, dan aku tau dia itu sayang banget sama aku, buktinya dia selalu belain aku, kalo ada masalah

Kalo inget” Mbah lagi aku pasti banjir air mata, ga pernah engga, aku sayang banget sama Mbah

Mbah, Nenek terbaik yang aku punya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brutally Brand New Cinintya

GEMPA membuat GEMPAR

GEMPA SUSULAN