TEMPAT MANGKALKU


Kamis, 30 JUNI 2011
Hari ini Aku Cuma Gowes bareng Trevi dan Pacarnya,.. Aku mau nyeritain tempat nongkrong dan berkhayalku ya,.. gara-gara aku tadi Gowes, ngelewatin tempat yang bagus, ada yang auranya kaya di Bandung, ada juga yang auranya kaya di luar negeri, aku jadi inget tempat aku nongkrong dan nghayalin suatu tempat yang indah banget, di suatu tempat yang kecil, dimana pikiran bebas melayang kemana aja, tanpa visa buat ke luar negeri bahkan ke luar angkasa, Tempat itu adalah :

1. ATAP
Dulu tempat ini, tempatku ngambek bareng, tempat aku ngayalin Cita-cita dan impianku, dan pastinya tempatku liat Bintang, kalo aku lagi broken heart aku nangis sepuas-puasnya sambil dengerin lagu disini dan curhat sama bintang”, kalo lagi seneng aku tiup gelembung, so gelembungnya bisa terbang kemana-mana, sejauh-jauhnya. Tapi semenjak atapku di pasang banyak kabel dan di Poof’in Kucing, aku jadi jarang kesana, poofnya aku udah bersihin si, tapi kabel masih disana, lihat bintang jadi terhalang, tetanggaku yang aku ajak curhat dan ngambek bareng karang udah kuliah dan punya kesibukan sendiri,.. Ya udah aku jarang ke atap lagi, padahal itu tempat Favoritku, The Number One.
Kelebihan Atap : Bisa melihat dunia luar dengan keindahannya, disana kita bisa berpikir luas dan jernih, sekalipun kamu mau bunuh diri, ga mungkin jadi, Hello atap gw udah kaya surga ya, ATAP itu tempat paling deket sama Heaven


2. Kamar Mandi
Tempat ini tiap hari aku singgahi, 2 kali sehari, sekalinya aku kesana, sampai berjam-jam lamanya, karena saking lamanya jongkok di kamar mandi, aku jadi ketiduran, saking sakit perutnya, terlalu banyak yang dihayalin dan cerita yang perlu di Replay, kita juga bisa monolog di Kamar mandi, sesuai rencana kita besok, lebih simplenya belajar ngomong, speak ur word, tempat menyalurkan bakat seperti nyanyi dan dancing, kalo lo sutradara, bagus banget tuh buat ngayalin ide-ide cerita lo buat besoknya, hahaha (pengalaman pribadi).
Kelebihan : Bisa monolog ditemani gemericik air (serasa ada di air terjun Niagara), tempat curhat yang baik kepada diri sendiri
Kelemahan : Saking lamanya di kamar mandi, semua keluarga bakalan demo dan ngedor pintu kamar mandi yang udah daritadi nunggu giliran, tapi gwnya malah molor disana, hahaha

3. Bed Room
Tempat ini, sekarang sering banget jadi tempat curhat gw, apalagi di tambah Lepi dan music player, yak curhat deh ama Lepi, trus hasilnya taruh di Blog, sambil tiduran, nonton TV, ngemil kita bisa ngetik ntu cerita di Lepi lo, inspiratif banget deh di kamar gw, ditambah banyolan ade gw, kurang ada modem aja, lengkap dah lo mau jadiin tu cerita stats FB, TWEETER, PLURK, ato langsung otak-atik BLOG, bakalan bahagia dah seumur hidup di kamar jadi anak manis.
Kelebihan :  Sambil tidur dan meguyang kamu bisa curhat
Kelemahan : terlalu rame dan banyak Konflik dalam memperebutkan tempat tidur dengan 2 orang tak tau diri itu, ade yang kerjanya ngajakin duel.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brutally Brand New Cinintya

GEMPA membuat GEMPAR

GEMPA SUSULAN