STUPID IMAGINATION Part 4


Dulu waktu aku  suka banget sama yang namanya “Eifel,.. I’m in Love” , Tau kan semua? Itu tu Film Indonesia yang paling bagus, yang maen Sule sama Nunung (hahaha, just Kidding), yang maen tu Si Sandy Aulia sama Samuel Rizal,.. Berapa kalipun aku nonton pasti tetep Sweet, saking Sweetnya aku sampe nangis Gula, biasanya orang kena kencing manis, ini aku kena Sweet-Tears-Syndrome a.k.a Air mata manis.

Nah kenapa aku suka banget sama ni Film? Ga ada yang nanya kan? Tapi aku jawab aja ya, siapa tau kelihatan di UN (krik, garing), selain karena ceritanya bagus banget, pemainnya cantik-cakep, juga karena factor nama pemain yang dipake di film itu, namanya TITA dan ADIT,.. Aku terkejut pas pertama nonton, kok sama kaya panggilan kecilku ya TITA, (bapakku yang ngasi nama Tita, eeiits Tita ini ada singkatannya canTIk-jeliTA, hahaha, berharap anaknya akan tumbuh menjadi anak yang cantik jelita bak putri salju namun kenyataan tak seindah cita”, anaknya tumbuh bagai preman pasar, haha maaf ya pak)

Dari film ini aku berharap kisahku seindah karakter utamanya si Tita (berharap sama sampe titik komanya), dan Bodohnya aku pengen cari pacar yang namanya Adit, tapi semua Adit yang aku temukan Cuma Adit-Aditan, sekalinya ketemu yang masuk kriteria tapi udah punya pacar, sial, aku Tanya nama pacarnya siapa kak, berharap namanya Tita, tp bukan, sial, setelah putus asa, aku cukupkan sampai disini, pencarian ADIT sia-sia, Kisah buat Tita END, What a stupid me.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brutally Brand New Cinintya

GEMPA membuat GEMPAR

GEMPA SUSULAN