LAGI NGAPAIN CHINEN ?


Pertama kali aku seneng ditanyain pertanyaan macam “Lagi ngapain tu?” sama orang, biasanya eiiuh Disgusting banget, ngapain sih nanya”? pengen tau aja urusan orang, ga usah sok perhatian deh.. pasti tanggapanku kaya gitu, tapi yang ini beda, rasanya special, karena kayanya jarang keluar dari mulutnya, ini bisa dibilang sesuatu yang langka dan fenomenal (hahaha ^O^).

Seandainya kamu nanya sekali lagi : “ Lagi Ngapain Chinen?” aku pasti bakal jawab, sekarang aku lagi sibuk mikirin kamu, ngukir nama kamu di bukuku dalam berbagai warna, sampai tu buku penuh mungkin aku baru akan berhenti (ato kamu robek tu buku depan mataku, bukan berhenti lagi tapi aku bakal mogok dan demo di bundaran HI), mikirin gimana cara masang ancang-ancang buat nangkep hatiku biar ga lompat kalo misalkah tiba-tiba ketemu kamu, mikirin gimana cara biar air mataku ga tumpah kalo sewaktu-waktu kamu ga respon aku, berdoa dan berharap semoga besok bisa jadi hari termanisku sama kamu, Mikirin cerita  tentang kamu yang bakal aku ceritain ke temen-temenku, ngayalin seandainya kamu lebih berotot dan macho (iii serem, haha, lebih cute kaya gini aja), lagi nonton Insidious, teriak” refleknya nyebut nama kamu, Apa-apa tu pasti kamu, Kamu ga tau hariku, pikiranku semuanya penuh sama kamu, kamunya aja yang ga nyadar, cuek, gak respon, masa bodoh, males, ga ngerti dan ga mungkin pengen tau. Kamu pasti berpikir buat apa tau? Ga penting, Ahh EGP, .. Huwaaaa T_T

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brutally Brand New Cinintya

GEMPA membuat GEMPAR

GEMPA SUSULAN