STUPID IMAGINATION Part 3

     Tadi sempet aku mikir (emang orang bodoh pernah mikir?), Kayanya di Ulang tahun ato Otonan ato mungkin doaku nanti malem aku berharap aku ga bakal jatuh cinta lagi, ribet ci mesti bagi waktu mikirin Dia dan Pelajaran, kayanya aku mesti Give Up ngejer orang, kasian orangnya dia udah bener” ketakutan, dari dulu aku bilang Give Up tapi ga give up-give up, aku emang serem ya kadang?

     Kayanya masa depanku udah ketebak deh, setelah aku trauma Fallin’ in love, aku bakal menekuni kegemaranku hunting cowok cartoon dan aku akan menjadi janda Tua yang akan menikahi tokoh Cartoon, seperti spongebob, Patrick, squidward maybe ( yang bagusan dikit napa, kaya anime jepang, siapa gtu Lelouch, Kira yamato, Sasuke dsb) eiiuh hahaha ngakak dan meguyang, aduh, Stupidnya, Pertanyaannya “ Begitu banyak orang di dunia, Mengapa terjadi padaku?” kayanya Sial banget, NOOOH! Aargh udah enough! Cukup!,.. Aku ga mau berakhir seperti ini, serem banget sih khayalanku, Aku mau punya keluarga yang harmonis dan pastinya punya suami seorang Manusia seutuhnya, wkwkwk, Stupid again :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brutally Brand New Cinintya

GEMPA membuat GEMPAR

GEMPA SUSULAN