KACAU DAY !!!


Hari ini aku ada project di IALF,  Setelah latihan teater aku langsung Cus ke tempat lesku, banyak yang masih belum kelar men, aku jadi agak panic, walaupun itu kerja kelompok, tapi aku mengalami kenervousan secara individual, sial, ga biasanya aku seperti ini, kalo sekalinya aku nervous ato panic, smw yang pantesnya perfect bakalan jadi berantakan, iiiihhhh, ini yang aku ga suka dari diriku,..

 Tadinya saat latihan untuk project presentasi pertama di kelas ini, berjalan lumayan lancar dan penuh semangat, tapi saat maju ke depan aku ngandet alias jadi gagap, ga biasanya aku kaya gini, aku ga suka, aku mau semua berjalan perfect! Aku benci aku yang ga bisa focus, benci keteledoranku dalam berpikir,  Memalukan, Geez, seharusnya aku bisa lebih  tenang,.. Aku sampe curhat sama SAM, aku nanya sama SAM, “SAM, Am I Bad?” dia bilang “ NO U are do ur the best, it’s so fine”,.. “But I hate my performance” “No, don’t think it too hard, U do well” aku Cuma bilang “ Ok, fine Thank’s SAM”

Kalo bisa, aku mau replay projectku, sayangnya ga bisa crot, Wanna make it perfect!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brutally Brand New Cinintya

GEMPA membuat GEMPAR

GEMPA SUSULAN