HARI INI


27 JULI 2011


Hari ini agak padat dan sibuk, setelah aku melarikan diri dari pelajaran Fisika, dan memilih mempromosikan ekskulku ke kelas satu baru yang Bengal” itu, aku nyari tempat les yang bakal menentukan hidup dan matiku, Tapi JDENG!!! Apa-apa’an ne? bayarnya 2 Juta sekian men, sial udah aku tebak sampe rumah “kamu ga usah les sekarang, belakangaan tunggu diskon dulu”, biasa ortu emang perhitungan, sedikit ngambul sih sebenernya, aku langsung pergi les IALF untuk Final Test dan sepertinya aku ga bakal ngelanjutin lagi ni les,.. 

Di tempat les, banyak banget yang ulang tahun, jadi bingung, hahaha, Pas Final Test aku sempet semangat banget, soalnya Fifi bales sms aku, yah walau sekedar, tapi buat aku itu penting, yak final test mulai, kata SAM yang selesai duluan dikasi uang 1000 rupiah, hahaha dasar bule gila, nah Kupik selesai pertama, hahaha aku ngakak SAM bener” ngasih duit seribuannya, aku selesai paling buntut, SAM nanya “ Are U Happy?” aku jawab “NO, because aku ga continue les ini, karena aku belum ngafalin teks pidatonya Obama, kalo aku hafal baru aku dibiayain les sama bapakku, ini terakhir aku ketemu kamu” dan aku langsung get out.

Waktu di elem 3 aku foto” sebelum pisah, tapi ini ga, jadi iri sama yang fotoan, Drrrt Drrrt HP geter, Fifi bales sms “ Iya Gan” sial masak aku di Gan Gan-nin, kalo orang biasanya Iya Cantik, Iya Baby, Iya Chii kek paling gak, wah ini Gan, aku bukan kaskuser kali, sedih ci, ini sih penolakan secara ga langsung namanya, sampe rumah aku berjanji ngontak lagu galau (gara” kamu tau aku lebih milih lagu galau ketimbang lagu scream ato lagu cheerful sekarang), nah sekarang aku pulang ne, pake motor, pas KIM nyebrang, Hampir mau tak tabrak, hahaha, aku sengaja  ngeGAS lebih kenceng sebenernya, padahal aku janjinya ngigit dia (kadang aku agak Psyco, sorry) pas aku ngeGAS dia terkejut,  walaupun terkejut wajah sombongnya masih aja nampang, huh, Di jalan aku mikir bakalan buat Blog ini sampe rumah, dan akhirnya jadi deh 
^ ANEH END^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brutally Brand New Cinintya

GEMPA membuat GEMPAR

GEMPA SUSULAN