Silence is beautiful

Kalo aku udah ketemu temen-temenku pasti gak bisa diem, ngebacot, ngebanyol, ngelakuin hal yang konyol, pokoknya seru sama mereka, Kalian juga kan? Nah aku inget banget masa-masa Aku study tour sama temen-temen SMAku, satu bis itu ribut banget, kampong kampong dah semua, bisa dibilang gila masal, nah suatu waktu ada masa mereka bener-bener capek, akhirnya mereka tidur
Aku yang waktu itu belum capek gak tau mau ngapain lagi, semua udah teler, udah oleng di tempat masing-masing, aku cuma bisa diem dan bengong dengan muka mono, tiba-tiba seseorang di kursi sebelah 

mengagetkanku “eh, jenengmu nok (translate : ya ampun mukamu itu lo)”
Aku heran : ada apa sama mukaku?
Dia : gak apa-apa, tengal tau
Aku : (tatapan sinis naikkin satu alis)
Dia : Sebenarnya kamu cantik kalo diem J

Aku Cuma bilang ha? dengan heran, abis itu dia berbalik badan, aku gak tau apa tujuan dia bilang gitu, tapi makasi :$ kata-kata itu membuat aku sedikit berharga dan berpikir masa iya? Aku ngerasa sifat naturalku bukan jadi pendiam, itu buat aku merasa stuck and numb, dan aku gak suka itu, tapi sekarang aku baru ngerti maksud dia, dibalik itu ternyata dia ingin memperingatiku:  aku itu perempuan, jangan bersikap terlalu liar, jaga manner dan jadilah sedikit dewasa,(kalo sama temen” it’s oklah, yg penting gak di depan public, intinya tau sikon) Aku baru bisa menerapkannya sekarang, ternyata silence is beautiful, makasi ya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brutally Brand New Cinintya

Bagaimana Aku bisa sampai Kanada?

GEMPA membuat GEMPAR