Dikejar anjing

Judulnya sih udah lumrah, tapi kejadiannya konyol banget, ya ini masih seputaran cerita setelah latihan Marching Band, Karena gak jadi latihan buat Teater CG, aku sama Nana pulang, gak lupa cipika-cipiki, pamit berpamitan sama kakak-kakak dan teman-teman MBUdayana. Menujulah kita ke tempat parkir tanpa suara dan sedikit melirik latihan Colour Guard yang tengah menari-nari dengan indahnya warna bendera, esp Bion, sambil terpana aku mengambil motor dan akhirnya sudah bersiap untuk ngooeess

Nanapun naik ke belakang motorku, pas dia naik,Bobo si Anjing penjaga Marching menggonggong Nana yang telah duduk, tapi akhirnya teriak karena ketakutan aku yang ikut panic pun dengan gobloknya ikut teriak meramaikan suasana dan tanpa sadar mengegas motorku, Kejar-kejaran antara Aku, Nana dan Bobo yang teguh menggonggong berlangsung sengit, aku mengegas sekencang-kencangnya sambil Nana meneriaki kata Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! yang panjang ditimpali aku, sesampai pintu gerbang teriakan kita yang membahana dan Nana yang dari tadi mengangkat-angkat kaki di motorku, akhirnya tenang, teriakan seketika berubah menjadi gelak tawa hingga akhirnya sakit perut.
Dengan gelak tawa yang tersisa aku speak : “Na, tadi tu konyol banget ya?” , “Iya, ci, sial, dan konyolnya kita teriak panjang sama-sama sampai menuju pintu gerbang” “Na, kira-kira ada yang lihat gak pas kita dikejar anjing”. Nana: “Gak deh kayanya mereka sibuk latihan” Aku : “Semoga aja gak deh, kalo dilihat sama mereka, esp Bion, aku ngerasa konyol banget, aku sama Nana mengakhirinya dengan lanjut ketawa.

Keesokan harinya aku latihan lagi, temen-temenku ternyata lihat aku dikejar anjing, mereka menertawaiku waktu itu, tapi akhirnya mereka juga dikejar (kualat lo ngetwain orang dikejar anjing), Aku istirahat duduk di sebelahnya Bion, Tiba-tiba Bion nanya ke aku : “Oh, jadi kamu yang kemarin dikejar anjing itu? Aku liat (mampus konyol aku dilihat dia), iii ngapain sih tu? Ooo di kejar Bobo (kata Bion sambil ketawa)” wah tanggapannya sepolos itu, trus aku jawab : “Haha, Iya Nana tu teriak duluan aku jadi panik, akhirnya dikejar trus kita teriak ampe track bencong” Bion bener-bener ketawa ngelihatin ekspresi konyolku waktu menjelaskan itu, “Aku juga pernah dikejar Bobo, aku suru aja dia diem, kalo kamu dikejar lagi jangan teriak, dia pasti gak ngejar” Bion nasehatin aku kaya gitu. Yah walaupun kelihatan konyol tapi gara” dikejar anjing itu buat Bion mau ngomong sama aku, I love that day

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brutally Brand New Cinintya

Bagaimana Aku bisa sampai Kanada?

GEMPA membuat GEMPAR