Wow! We Meet again


Tgl 31 Oktober 2011

Aku bener-bener udah sedih kalo aku les IALF hari Selasa, soalny pisah dari temen-temenku, mana KIM ga daftar-daftar lagi, kan hilang ya semangatku belajar Bahasa Inggris,.. Hari ini kan hari Senin, bukan jadwalku les, tapi aku pengen ketemu temen-temenku yang terkasih, tersayang dan tercinta, jadi aku ikut aja ke IALF, pas disana ada KIM?! Ya ampun aku shock, dia lanjut ga sih sebenernya? Padahal aku udah wanti-wanti sama IALF, kalo misalnya orang yang namanya KIM JAEWON daftar, calling aku ya,.. pastiin aku sekelas sama dia, lah ini? Duh udah aku beda hari lagi sama temen-temenku, ditambah lagi KIM, tambah sakit ati ya, awalnya sih aku pasrah aja, tapi kalo gini keadaannya aku harus nuntut, Aku cus ke resepsionis, kebetulan juga resepsionisnya itu temen satu kelasku yang hari Selasa, tapi tiba-tiba dia bilang DIA PINDAH ke hari ini, ya otomatis aku terkejut dan minta hari ini juga, Dan ternyata DIBOLEHKAN.. YEEIIYY Aku seneng banget, aku registrasi ulang, mbak-mbak yang megang data-dataku, ngulang balik bacain data-datanya “Nama: Cinintya Manu, Moving ke kelas : Pre-Int 2 A bersama KIM JAEWON” wkwkwk sumpah ngakak abis pas mbak-mbaknya bilang kaya gitu

Hari itu juga aku masuk kelas dan aku seneng banget, ga nyangka bisa satu kelas lagi sama COLD BLOODED PRINCE KOREAku, temen-temenku sampe bingung, katanya aku les hari Selasa, tapi kenapa ikutan masuk kelas hari Senin juga, aku bilang aku dipindahin, (hari itu pula aku ikut les, mana belum mandi lagi, mukaku pasti kusem banget ya?), bukannya gimana ya, kayanya aku emang jodoh sama KIM deh, udah barengan telat daftar, bisa satu kelas lagi, dan di kelas aku partneran sama dia, Tadi juga di kelas ada kejadiaan yang tak terduga, kan disuruh deskripsiin orang dari physicly sama personality, nah yang bagian deskripsiin aku itu si KIM (sialan pasti yang jelek-jelek dah dibilang), tapi WHAT!? How shock me to hear that answear about me. He thinks I’m an interesting people, kata-kata yang dia bilag tu kaya gini “She is interesting” (dia bilang kaya gitu karena lidahnya kseleo ato ga tau vocab lain selain interesting? Aduh masa bodoh lah), coba aja aku rekam KIM, aku bakal Replay tu rekaman tiap hari, trus Teacherku nanya lagi, How about her physicly? What is interesting about her? Sial, apa-apaan sih si bapak nih, nanya kaya gituan sama orang yang benci sama aku, Pasti aku dibilang ugly, (Aku bener-bener malu, dan gak bisa natap ke arahnya), aku udah panic dia bakal bilang sesuatu yang bakal mengiris-iris hatiku seperti daging cincang, ternyata jawabannya adalaaaah “I DON’T KNOW” Toeng!, tak kiraen apa nok, trus lagi ya, pas aku partneran sama dia, Dia sekarang udah mau ngomong banyak sama aku, aduuh Happy banget, trus pulangnya aku duduk bareng sama dia dkk, nunggu temen-temenku yang lain keluar, aduuh THX GOD, What a wonderful day for me                               
  ……………………………………………………………………^_^…………………………………………………………………..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brutally Brand New Cinintya

Bagaimana Aku bisa sampai Kanada?

GEMPA membuat GEMPAR