Is GOD playing with me?


JUMAT, 28 Oktober 2011

Gak seperti biasanya aku bangun pagi-pagi banget, mau tau kenapa? Soalnya hari itu ada acara favoritku, acara yang paling spectakuler di sekolahku yang biasanya diadakan tiap hari Senin tapi hari ini diadakan hari Jumat karena memperingati “HARI SUMPAH PEMUDA”, Acara itu adalah “UPACARA BENDERA”, aneh banget ya aku, dari ujung sampai pangkal Re’SMAN Cuma aku yang suka sama acara ini, kenapa gitu? Soalnya Cuma di acara ini aku bisa lihat “DIA”, hari-hari lainnya aku ga bakal ketemu, padahal satu sekolah (emang ya kalo orang ga jodoh, mau orang itu deketnya 5 m, 5 langkah, 5 jengkal dari kita, kalo ga takdir buat ketemu, yaudah ga bisa lihat satu sama lain, sumpah sedih bener)

Nah, pas banget hari itu Hujan, aku berdoa dan mohon banget sama Tuhan “ Ya Tuhan, tolong jangan hujan dong” … trus aku buat status “Please jangan Hujan, Re’SMAN mau upacara, Penting!” dan akhirnya terkabul “Terima kasih ya Tuhan, muach”,.. Sampe di sekolah hatiku bener-bener dag dig duer ga nentu, rasanya ga bisa nafas sama sakit perut (kenapa ya?), akhirnya upacarapun dimulai, bener kan dugaanku, kelasnya “DIA” yang  jadi padus, dia diem di depan lagi (kok aku yang grogi ya?), Aku seneng sampe aku senyum-senyum sendiri, tapi aku juga malu kalo lihat ke depan, aku takut aku ketemu pandang sama dia, aku takut buat dia takut lagi,.. 

Pas lagu mengheningkan cipta, aku menundukkan kepala, dan gak tau kenapa feelingku mengatakan abis mengheningkan cipta ini bakalan hujan, jadi aku berdoa “ Ya Tuhan semoga abis mengheningkan cipta ini gak hujan”, nah selesai mengheningkan cipta, tik tik breess, ya ampun beneran hujan, yaah berakhir dong kisah sweetku sama dia, aku bener-bener sedih dan agak kecewa, ya Tuhan bukannya tita menyalahkan Tuhan, tapi hanya saja sepertinya Tuhan mempermainkan tita, tapi gak apa-apa, itu saja sudah cukup buat tita senang,.. Thank You GOD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brutally Brand New Cinintya

Bagaimana Aku bisa sampai Kanada?

GEMPA membuat GEMPAR