GEMPA membuat GEMPAR


Waktu itu  aku lagi belajar sambil ketawa-ketawa bareng temen sebangkuku, heem, Tiba-tiba aku disuru buat kalimat dalam bahasa Bali dengan kata “AGUNGE”, aku buat deh pertama “GUNUNG AGUNGE MELEDAK” bruaaakakkakak, semua pada ketawa, Utty : “kalimat apaan tu” kedua aku buat lagi “GUNUNG AGUNGE ENGKAG”, selesai aku mengatakan kalimat itu tiba-tiba saja Semuanya bergoyang –ria, GEMPA!!! sontak kami semua yang ada di kelas itu berhamburan berlari keluar dengan wajah yang panic,  ada yang menyelamatkan HP, LAPTOP dan panic membukakan pintu buat kami yang ingin keluar, Ibu guru yang juga panic menyuru anak-anak keluar padahal dia sendiri nyangkut ga bisa keluar, benar-benar ibu guru yang tidak mementingkan keselamatannya sendiri, Saat itu pula aku yang juga nyangkut di bangku salah seorang teman karena semua pada dorong-dorongan, berpikir : Nah, disinilah My sweet seventeen storyku kayanya akan berakhir, aduh gimana ya keluargaku, abis ini aku kemana ya? Yah, ga sempet kuliah deh, Ga bisa main DDR lagi deh, aduuh inikah akhir dunia, Semua pikiran darimana itu menghampiri benakku, pintu pun akhirnya terbuka, Kriieet Gableeer!!  lamunan selama 5 detikkupun buyar, aku kembali berlari dan akhirnya sampai di halaman sekolah.

Aku memeluk semua orang yang ada di dekatku, especially orang-orang cakep (lumayan kan kapan lagi bisa meluk orang cakep, kesempatan langka ni, JDER! PLAK!) hahaha, dan setelah itu orang-orang yang gemetar berlari ke arahku dan balik memelukku, (gilaa disaat begini baru aku ngerasain dikerubutin fans), aku melihat sekelilingku, genteng-genteng habis berjatuhan meninggalkkan atapnya, teman yang memelukku mulai menangis dan ada pula yang pingsan (untung yang pingsan itu ga pelukan sama aku, soalnya kalo dia pingsan di pelukanku nanti aku jadi bingung dan ikut-ikutan pingsan PLAAK), anak-anak eksis yang membawa BB sudah update dengan kejadian ini,” eeh Gempanya berkekuatan 6,8 SR”, ada pula yang sibuk menelpon sanak saudaranya, aku hanya berkeliling memastikan sahabat-sahabatku yang ada di kelas lain juga selamat, tidak lupa aku merekam dan mengambil gambar pascagempa berlangsung, ini dia Chekibroth :



 

Foto-foto Pascagempa















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brutally Brand New Cinintya

Bagaimana Aku bisa sampai Kanada?