BIG EAT


Hari ini adalah hari yang melelahkan buat aku, habisnya Ada pemsor di sekolah, mana dari pagi aku ga makan lagi, jadi tambah capek, habis pemsor ada les IALF,.. huaah very exhausted and starving, Sampe di IALF ternyata mati lampu, yaah ga bisa practeece buat  Final test deh, Miss Juni said “if the lamp don’t work until 30 minutes, You can go home”, aku jawab “Noh, I don’t want to go home, because I want to meet KIM longer”, seperti biasa kalo ada kata-kata kaya gitu, Back sound “AEET AEET” mulai terdengar, Untung orang yang aku maksud ga ada di kelas, kalo ada pasti mukaku udah dicolok rokok sama dia, Sumpah walaupun aku Secapek dan Selaper apapun, kalo uudah ketemu Kim aku bisa tahan semuanya, soalnya ini 2 x pertemuan terakhirku sama dia,  soalnya aku ga tau bakal lanjut ke term selanjutnya ato engga

Listrik pun akhirnya hidup secara perlahan dgn sedikit kejang, Dan anehnya lampunya Cuma hidup di kelasku, What a Lucky Us, Kita bisa Practeese deh,, dan hasil dari practecee tersebut
JJANG!!!
                                                    Listening Test

                                                             Speaking test
                                                           Practice Test


Yang reading dapet 94, kalo yang speaking test udah hari senin lalu Yeaah aku dapet 15, yah terbilang GOOD lah, terus yang listening  buat practiceenya aku ga isi apa, paling yang pernyataan TRUE, FALSE aja,.. abis cepet banget sih yang ngomong kaya nge-RAP
Nah selesai semua itu, Aku cepet-cepet pulang ke rumah karena genderang dalam perut telah berpalu dan meneriakkan kata “LAPAR!”, tanpa berpikir panjang aku merebus Mie Koreaku, tapi dihentikan oleh suara gelegar Ibuku yang menasehatiku untuk tidak Over makan mie, karena anak-anak temen dari ibuku Gagal ginjal gara” keseringan makan Mie, Aku bilang” Yaa, Ini Tita terakhir dah makan mie” Ibu : “ aah besok aja lagi dah makan mie”,..  hehe, Apa daya Perut telah mengancam, ya saya tidak bisa menolak serangan lapar ini,.. Karena saking lapernya aku sampe makan :





Uiiih banyak banget,.. sekalian ini adalah Tips menambah berat badan, NB : makan setelah jam 9.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brutally Brand New Cinintya

Bagaimana Aku bisa sampai Kanada?

GEMPA membuat GEMPAR