Replay, Replay, Replay


Seperti manusia-manusia lainnya, aku juga salah satu dari manusia yang ingin mengulang waktu,.. karena mustahil mengulang kejadian-kejadian berharga yang ingin aku replay berkali-kali, makanya aku buat cerita ini, biar aku ga lupa akan rasa dari BEST STORY yang ada di Hidupku (aeet lebaynya keluar), walaupun aku pengen ngulang waktu, Tapi lebih baik kenangan tetap menjadi kenangan, rasanya lebih manis kalo kejadian itu Cuma sekali, kalo berkali-kali nanti jadi mubasir ^_^ (apa sih mwnya yg pny blog? Ngajak duel)

Kalo bisa ngulang waktu aku pengen ngulang kejadian sweet yang munculnya langka di kehidupanku Seperti :

1.  STUDY TOUR SMA, kalo punya Remote controlnya aku bakalan ulang ato hentiin waktu,biar kejadian sweet sama temen” disini bisa puas aku lakoni, biar bisa diem lebih lama di Bandung, sekalian mutihin diri dengan udara Bandung yang adem… 

2. SKINSHIP (love scene) baik punyaku ato temen”ku, sumpah semuanya sweet banget aplg pas study tour, especially kejadian di Liftnya Hotel Jatra, DUFAN, sama Grafika Bandung,.. diinget berapa kalipun tetep sweet dan agak mengharukan, menurutku, soalnya seumur-umur dalam hidupku aku ga pernah ngerasaain cerita sweet kaya gini, bener” at that moment BEST STORYku

3. KEJADIAN NEMU DUIT DI JALAN

4. KEJADIAN DIKASI BEKEL SAMA IBU DAN BAPAK

5. KEJADIAN DIKASI DUIT SEJUTA WAKTU SWEET 17

6. KEJADIAN di UPACARA tadi ( Rabu, 17 Agustus 2011)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brutally Brand New Cinintya

Bagaimana Aku bisa sampai Kanada?

GEMPA membuat GEMPAR