TEJU - TEJU


Gila, waktu ini, aku laper banget sampe kaki babipun aku makan, ga tau kenapa aku ngerasa belum kenyang, nah kebetulan juga, buat kamu-kamu yang suka makan-makanan berbau telur sama keju, waktu ini saking ga taunya makan apa lagi, buat ngilangin perutku yang tak berhenti-hentinya mengeluarkan Harmoni dan Melodi yang mungkin Beethovenpun ga bakal ngerti sama nada dan kunci apa yang dipake ni perut, di kulkasku Cuma ada Telur ama Keju, yaa aku akalin aja, Aku buat Telur keju,.. 

Dengan berbekal rasa iseng-iseng dan Kesotoyan yang mendalam, aku buat tu makanan dengan cara yang simple dan lebih mudah dari rumus Pengintegralan Matematika :

1. Kocok telurnya (shake the egg)

2. Kalo kamu mw telurnya ga hambar beri sedikit garam ato agar lebih sedep beri Masako secukupnya

3. Parut Keju ke dalam telur yang udah dikocok pake parutan keju, kalo ga pny pake pengikihan nyuh (parutan kelapa) (sesuka hati kamu)

4. Lalu kocok lagi, agar rasa telurnya merata dengan kejunya

5. kemudian goreng hingga telur keemasan

6. angkat telur dan sajikan dengan parutan keju di atasnya

7. Kalo kamu suka pedas, bisa di tambah saus, lebih enak lagi malah jadinya

8.  Yak Teju-Teju siap di makan (*Teju-Teju (nama resepnya) = Telur keJu) (inggrisnya Cheese Scramble Egg) (^_^)

Hasil yang aku buat sih lumayan enak (enak karena kelaperan kali ya?), jadi kaya martabak
NB : Karena aku laper banget jadi aku pake 2 Telur (hehehe)
Lebih gampang kan dari rumus Matik ato Fisika???
                                                   
                                                        JJAJANG TERETETTERET
 
 Dilihat dari arah Horizontal

                                     Dilihat dari arah Vertikal (gak penting banget gw)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brutally Brand New Cinintya

Bagaimana Aku bisa sampai Kanada?

GEMPA membuat GEMPAR