E'EK BURUNG


Sumpah ya gue heran, kok kayanya sulit banget nyari tukang potong rambut, Gue sampek puyeng muterin simpang enam Cuma buat dapet salon, tapi sekalinya aku udah dapet Salon eeh Tukang Potong rambutnya pada mudiklah, potong rambut harus bookinglah (aduh, gaya abis tu salon”), karena saking frustasinya, aku menyusuri jalan pulang dengan rambut gembrongku, tapi tiba-tiba dengan otomatis tanganku ngerem, Ngiiit Jdar, Hatiku langsung meledak , tepat 5 kompleks dari rumahku, ada Salon (ya ampun aku ga pernah merhatiin kalo di deket rumah ada salon semini ini), dari tadi kek aku lihatnya, kan aku ga usah capek muter” kaya tadi, Tapi aku agak ragu akan keahlian Mbak pemotong rambutnya, yah, aku hanya bisa berserah, menyerahkan contoh potongan rambut, dan mengarahkan mbaknya seberapa si dia harus motong rambutku (biar dia ga salah potong), dan satu lagi sebelum dia mencukur Mahkota wanitaku yang paling berharga ini, aku hanya berpesan “Mbak, Tolong jangan gundulin saya, terimakasih(dulu soalnya aku pernah digundulin sama salon XXX) ” si mbak jawab “Sante dong dik, saya jg  ga mau pelanggan saya jadi tuyul”, si mbakpun mulai memasang ancang-ancang, bersedia, siap, hiiaak…

Cukur cukur cukur, wow cepet banget sih si mbak motong rambutku, kaya motong tahu gunting, dan hasilnya, Wow, seperti yang aku inginkan, tau gini aku potong disini aja dari dulu, nah setelah selesai urusan di Salon dan sedikit cipika-cipiki sama mbaknya (haha), aku pulang dengan hati senang, nah ini nih inti dari cerita sebenarnya, Di perjalanan pulang, sesuatu anget-anget ga jelas jatuh ke kepala kiriku, apa ya ini?? Baru kusentuh ternyata “JDENG (biar seru dikit)” TAI BURUNG!!! , sumpah tu burung ga tau tata krama banget, bilang kek mau Poof, ato kasi kek aku sinyal “ MBAK awas!! saya mau ngebom ATOM” (sumpah qhe kira rambutku Hiroshima dan Nagasaki), Ga tau apa aku tu baru potong rambut, niatnya buang sial, eh malah tambah sial, tapi kata takhayul sih, kalo diPOOFin burung itu tandanya dapet rejeki, aduh semoga aja ada pertanda baik buat besok, ASTUNGKARA, sampe rumah aku cerita sama ibu dan ade-adeku, mereka ngakak sampe bungker.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brutally Brand New Cinintya

Bagaimana Aku bisa sampai Kanada?

GEMPA membuat GEMPAR