Time To Serious


Setelah kita amnesiakan semuanya, Now, Time to serious, ga ada kata buat maen-maen dulu sekarang ini, soalnya aku udah kelas Dua Belas gan (hahaha lo kira kaskus pake gan), mau ga mau kita break dulu buat maen, kita ikut les ato bimbel, dan pastinya kita ga boleh ikut ekskul lagi, pokonya kita maen aman aja kalo mau lulus,..

Tujuanku ke depan setelah lulus adalah Kuliah di HI, ga tau kenapa aku pengen promosiin Indonesia, soalnya dari dulu aku kayanya punya misi besar buat Indonesia, aku lupa itu entah cita” ato impian semata, ato Cuma kata-kata mutiaraku karena lumayan enak didenger, tapi dengan kemampuanku, Aku bener” pengen membuatnya real, sekalian selain Promosiin Indonesia, aku masuk HI karena aku pengen jadi Dubes yang kerjanya bisa ke luar negeri, so kita bisa tau dunia luar selain Indonesia yang dari dulu pengen aku lihat dengan mata kepala sendiri,..

Komentar

  1. blogwalking.. cari2 blogger Bali :)
    saling follow blog yuk :) reply to my blog ya :D
    smangat untuk rencana kuliahnya :)

    sweet and sugars,
    Dias

    BalasHapus
  2. blogwalking.. cari2 blogger Bali :)
    saling follow blog yuk :) reply to my blog ya :D

    sweet and sugars,
    Dias

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brutally Brand New Cinintya

Bagaimana Aku bisa sampai Kanada?

GEMPA membuat GEMPAR