Gara-gara Ote ote


Hari ini tanggal 31 Juli 2011, Gila men akhir bulan kaya gini siapa sih yang punya duit? Biasanya semua temen aku pasti pada bokek, jadi ga tega buat malakin mereka, tapi tak seperti biasanya, ternyata hari ini aku Hokki banget, soalnya temenku Ellysa tiba-tiba ngidam nraktir orang, ya ampun coba tiap ibu hamil pada ngidam nraktir orang, belum jadi anak aja udah bawa berkah gimana lahir nanti, hahaha, campah banget aku,( semua kandungan ibu hamil pasti bawa berkah kok, ga ada yang engga), hush kok jadi ngomongin ibu hamil?, haha

Lanjutà Nah si Ellysa ini nraktir aku beli ote-ote di kantin deket kelas, karena ote-otenya belum jadi ya udah Ellysa nyuru aku diem bentar jagain ote-otenya soalnya dia mau ngambil minum,.. Ya aku mau-mau aja, lama aku nunggu ote-otenya ga jadi jadi, tapi sekalinya nungu, diserobot orang, untuk orang pertama yang nyerobot sih gpp, terus datang orang kedua nyerobot juga, oke ini aku masih sabar, fine,.. nah yang ke tiga nih datang, bener” tingkat emosi puncak gunung bromo, sial men yang ini nyerobot juga, mana dagangnya ngiya-ngiyain aja lagi, ga tau apa? Aku udah ngantre dari tadi, Geez sial! Bener” kesabaranku udah ga ketulungan lagi, aku marah”,.. mbak ini, aku bayar dah, bungkusin lagi tiga, masak dari tadi ngantre ga dapet”, bener” sengitan aku disana, air mata kekecewaanku, hamper mau jatuh, tapi aku masih tahan, nah, akhirnya jadi juga tu 5 ote-ote, mbaknya bilang “sorry ya lama”, aku Cuma jawab ya makasi trus ngambil cabe seadanya, trus sampe depan kelas, aku udah bener” jengkel, aku tending pintu kelasku yg ketutup rapat sampe trali-tralinya kebuka juga, saking keselnya, aku sampe netesin air mata, trus aku ngomel” bilang “sumpah, aku kecewa nungguin ni 5 ote-ote, kenapa ya susah banget jadi orang baek, buat ngantri ote-ote aja ga dapet”, besok-besok aku ga mau ngantre buat ote-ote lagi,..

Karena merasa bersalah, Elysa nraktir aku es krim,  Conello yang disk, hmm enak, baru aku seneng, pas lagi bawa es krim ini, aku kan lewat kelasnya fifi, aku ngomong sama Es Krimnya, Firman aku dibeliin es krim nih sama Elysa, masa kamu ga beliin aku, tiba-tiba pas aku udah deket pintu kelasnya fifi, “ sumpah aku bener” terkejut Fifi tiba” aja keluar dari pintu itu dan dengan ekspresi terkejut yang goblok banget, aku minggir, mana Elysa teriak” lagi, “Owh itu namanya F*****, cowok polos itu? Aku Cuma jawab iya, dan meluk tangan kokoku yang tiap kali aku shock liat fifi, ga tau kenapa si Koko selalu lewat,.. terus sampe kelas, tiba-tiba udah ada pak guru yang ngajarin kesenian, dan dengan bodoh aku curhat tentang ote-ote sama pak guru yang baek dan polo situ,.. Selang beberapa lama lonceng berbunyi (ciee lonceng) saatnya istirahat, dan Pak Gurupun mempersilahkan kami semua beristirahat dengan kata-kata penutup “Kalian boleh isrirahat, Ote-ote sudah menunggu”,.. wkwkwkwkwkwkwkwkwk, sumpah bapak gokil abis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brutally Brand New Cinintya

Bagaimana Aku bisa sampai Kanada?

GEMPA membuat GEMPAR