AMNESIAKAN SEMUANYA

Sebenernya dari dulu aku mau Give Up gan bwt ngejer” fifi, kasian dia ci, ga bisa konsentrasi sama anime” kesayangannya, aku selalu aja ganggu kesurgaan orang, bener kata temen sekelasku Candra si Sailormoon, aku itu kalo di umpama’in tempat aku itu kaya neraka, mana mungkin orang yang udah dapet surga milih pindah ke neraka, jangankan pindah, mampir aja ogah, soalnya dulu aku juga pernah ganggu” si Sailormoon tapi aku kan Cuma bercanda, kalo sama fifi kayanya beneran deh, aku udah kena karma gara” tak mengindahkan nasehat “iseng-iseng itu berhadiah”, heheh (apa sih), sial kata-katanya ngena banget gan di hati gw,.. aku udah coba give up tapi tetep aja FirmanisationSyndrome ini masih hinggap di hati dan pikiran aku (jijik banget sih kata”ku), tolong dong buat aku bener” nyerah, kemarin aku coba buat perjanjian sama diriku, nah pertama aku sms fifi dulu, kalo dia bales aku ga akan nyerah tapi kalo dia gak bales (T_T) aku akan nyarah, akhirnya ga di bales, so aku akan nyerah sampe sini, tapi pas bangun besok paginya, Waa di bales, berarti ga boleh give up sekarang,.. 

Aduh dari pada galau ga jelas gini, aku buat perjanjian dalam diriku lagi, kalo hari ini aku ketemu dia aku ga bakal nyerah, tapi kalo ga ketemu seperti biasanya (walau satu sekolah aku ga pernah ketemu gan), aku bakal give up se-give-up give upnya, bener” nyerah senyerah-nyerahnya, aku udah bilang ama temen sebangkuku bakalan nyerah buat Fifi, nah sekarang jam pulang, pas jalan ampe IPA 5, beneran aku terkejut dan tanganku bener” dingin, aku reflek megang tangannya Utty, aku ga tau mau ngapain, terpaksa nunduk aja deh, Utty bilang” Gila ci, tumben lo ga nyapa, ato apalah, pake dinginin tangan lagi nih anak, kamu serius Chii?” “aku juga ga tau, aku bingung”  “Ciee Chii”,.. Aduh gimana mau give up, kalo setiap aku buat perjanjian kamu tiba” muncul dan secara ga langsung membuat perjanjianku batal dan menghianati diriku sendiri

Yang bikin aku tambah pengen Amnesia, tiba-tiba aja aku ketemu Rizal lagi, wew, gila dia cakep banget karang, maco bgt, Cita-citaku emang liat pertumbuhannya kalo dia udah kelas tiga, emang ga salah kira aku, dia lahir untuk tumbuh ke atas, sedih rasanya lupain Rizal, tapi Rizal baliknya lama banget, jadi aku capek jongkok di gang ini terus buat nungguin kamu, jadi aku putusin untuk berjalan lurus ke depan dan bukan jongkok lagi buat nunggu kamu, aduh tetep sesek sih kalo inget Rizal, T_T ada seorang temen FBku, pas aku curhat kalo aku terkena Virus Firmanisasi, dia suru aku sembuhinnya pake tongkat Baseball aja, pentong kepalamu sembuh dah, aku pengen ngikutin sarannya dia, dan Amnesiakan Semuanya, biar aku ga nyesel kalo suatu hari aku lupain kalian, mending amnesiakan saja deh. Sedih ci kisah sweetku Cuma sampe sini, lanjutnya kisah biasa ato kisah pahit dah,.. huah FIGHTING!!! (kenapa di setiap cerita harus ada Fifi ya??)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brutally Brand New Cinintya

Bagaimana Aku bisa sampai Kanada?

GEMPA membuat GEMPAR