Positif thinking


Di kehidupan kampus ini aku merasa kehilangan diriku yang dulu, yang ceria, masa bodoh, dan lost control, ternyata masa bodoh dan lost control itu pilihan tepat untuk ditinggalkan, tapi cerianya gak terlalu tepat menurutku, ceria itu sifat yang buat aku berpikir positif, survive hadapi hari-hari beratku, membuat tantangan menjadi hal yang menyenangkan, tapi sekarang aku jadi sedikit pendiam, ada rasa takut akan hari esok, pesimistik, pokoknya gak menikmati hari-hariku dengan baik, positifnya aku udah gak banyak tingkah, kalo ngomong pasti mikir panjang dulu, lebih sabar dan bersikap tenang, Sepertinya ini waktu yang tepat untuk merubah image jadi air tenang menghanyutkan ^^, Cerianya hilang mungkin gara-gara aku belum dapet joy aja ya disini, makanya jadi kurang menyenangkan, tapi lama kelamaan pasti bisa ceria lagi. Fighting

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brutally Brand New Cinintya

GEMPA membuat GEMPAR

GEMPA SUSULAN