Fierce Sweet Senior


Punya idola di kampus itu menurutku perlu banget!, karena apa? Karena dengan mengidolakan seseorang kamu bisa dapet power yang lebih dibanding temen-temen kamu yang gak punya idola, serasa gak punya gairah hidup ni yee (ups), Manfaat lain punya idola adalah mendongkrak IP tinggi, kok bisa? Soalnya liat dia aja, semangat belajar jadi bangkit, apalagi kalo wajah para dosen diganti jadi wajah Idola kita, kemungkinan ada IP 5 di perkuliahan kita, hahaha (ngaco). Biasanya cewek-cewek tu yang paling banyak punya Idola, mulai dari artis western ampe korea, penyanyi rock ampe dangdut, Hollywood ampe bollywood, pokoknya kalo dirasa charming, multi-talented dan gentleee aja, udah boleh jadi Idola para cewek? Bener gak gurlzz? 

Nah begitu juga aku, gini-gini aku punya Idola lo di kampusku (gak nanya), awalnya Kakak yang satu ini galak banget pas ngospek kita, iih pokoknya aku gak tertarik (tapi kalo ada kesempatan lirik dikt gpp yah, plaak), Pas baris nih, aku kan jadi ketua gugus tuh, otomatis aku diem di depan nyiapin barisan, aku selalu kena marah, udah gugus paling bontot, masuk aula paling belakang, dijemur paling lama, tapi kelompok kita dibilang kelompok yang paling pinter baris (makasi kakak ketua cantik ^^), trus gara-gara Panitia Gugus (PAN-GUS) kita jadi Sie acara, kita gak punya Pangus, Akhirnya Pangus kita digantiin ama Kakak cowok yang galak itu, aduh mampus, sebagai ketua yang berdiri tegak menantang di depan, aku gak boleh tegang dan gak boleh kena marah, aku harus jadi panutan

Sambil menunggu giliran masuk aula, kita berpanas-panas-ria di lapangan, angin menerpa nametag para mahasiswa ospek, menjadikannya kebalik-balik, tapi kita tetap harus berdiri tegap gak boleh kaya nametag kita yang kebalik, Kakak galak mulai mengawasi dan mengelilingi kita, melihat kita dengan pandangan sinis, dari barisan belakang dia jalan, dan akhirnya dia nyampe di aku, dia lihatin aku, aku gak berani menatap dia (untung aku pendek jadi gak bisa lihat wajahnya yang menjulang ke langit itu), tiba-tiba tangannya mulai bergerak menyentuh aku, (dalam hati Jangan kak jangan, saya masih punya pacar, tungu putus tunggu putus ups) Ternyata dia benerin nametagku, what? Dari semua orang yang nametagnya kebalik, dia Cuma benerin nametagku!? (How sweet you are) Mukaku yang tadinya tegang tiba-tiba berubah jadi merah maroon, senyum-senyum sendiri gitu (efeknya dahsyat bgt, pdhl Cuma benerin nametag) Semenjak kejadian itu, si Kakak galak jadi Idolaku, namanya udah aku rubah jadi Prince Charming (iih lebai deh, gak tau namanya).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brutally Brand New Cinintya

GEMPA membuat GEMPAR

GEMPA SUSULAN