Kata-kata paling Bahaya : I Love You, Marry Me


Ini masih kisah tentang sang Idola, Kakak makin bersinar dikalangan cewek-cewek Maba (Manis Bahenol, Plaak, Mahasiswa Baru maksudnya), Sekarang aku udah tau namanya, ya sebut saja Kak Sinar atau Cahaya, soalnya arti dari namanya ya 2 kata itu, aku gak mau nyebut nama aslinya, ntar aku dikira mencemarkan nama baik Kakaknya lagi, ok kita sepakat manggil Kak Sinar ya

Ternyata selain manis dan karismatik, Kak sinar itu jago main sepak bola lo, Wow udah jadi Bem, atlet, anak HI, cakep pula apalagi sih yang kurang? Kurang aku yang jadi pacarnya mungkin, ups. Nah, kan ada pertandingan futsal tuh, yang ngewakilin tanding itu dia, Maba disuru jadi supporter, sebenernya aku dalam keadaan gak mood banget waktu itu, tapi aku dateng aja, soalnya kalo gak dateng nanti aku gak dapet sertifikat Ospek, kalo gak dapet, ya gak bisa lulus kuliah (jikping)

Akhirnya aku nyampe Gor dan duduk di bangku nomor dua, pertandingan dimulai, waah Kak Sinar main, yaa ampun, kok aku jadi tiba-tiba mood nonton ya, aku teriak-teriak buat nyemangatin, Kak Sinar kak sinar, dan Gol, waah aku dan penggemar kak sinar lainnya jadi makin semangat teriak, Trus di tengah pertandingan Nana si anak Fisip gadungan dateng, aku tarik dia, Na sini na, liat na itu pacarku na, Nana bilang : siapa namanya? Aku : Kak Sinar, alhasil dia ikut teriak, Wah aku juga gak mau kalah Kak Sinar I Love You, Marry me Marry me, pas aku bilang gitu, temen-temen pada ketawa, tapi salah seorang temenku menghentikan keliaranku itu, Aku Tanya : Ada apa pi? Epi : Chinen, jangan teriak lagi dah, Aku : Biarin aja aku kaya gini pi, I love you Kak Sinar, Epi : Chinen, kamu tau gak yang dibelakang siapa? Aku : Siapa? Epi : Pacarnya Kak Sinar, Aku : Hah? Dengan leher patah-patah aku liat ke belakang, Aduh mampus aku, malu abis, apa yang mesti aku lakuin ni? Menerapkan jurusnya Raditya Dika kah? Pura-pura mati? Aduh tapi itu kan jurus khusus cowok yang lagi diomelin pacarnya, nah kalo jurus buat cewek yang mau diomelin pacar orang gimana?

Alih-alih berdalih, Aku lari ke bawah dan neriakin orang lain, kaya : Haikal, Brian, Bambang pamungkas, Gonzales, apa aja deh gak peduli itu pemain ato wasit, pokoknya jangan Kak Sinar aja, gak lupa aku tambah kata I love you juga di belakang nama mereka, biar sama dan menutupi kesalahpahaman tadi, jadi kesannya aku cinta futsal Fisip, jangan salah paham ya kak, saya Cuma salah satu fans dari Kak Sinar, Tuh ada Fans lainnya di bawah yang teriak-teriak I Love You kenceng-kenceng pake pengeras suara, hehe

Pelajaran yang bisa dipetik : Kata-kata I love you dan marry me itu emang Indah tapi bahaya kalo dikatakan pada saat si pemilik hati sang Idola ada di belakang kita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brutally Brand New Cinintya

GEMPA membuat GEMPAR

GEMPA SUSULAN