The Lucky Number 4, I AM NUMBER 4


WOW! I like this day so much

Seperti biasa aku datang ke tempat les, trus nyari tempat duduk bareng Araya, Seperti biasa kelas penuh dan semua murid duduknya di tempat itu-ituuu aja, sama yang itu-ituuuu aja, nah Miss Juni nyuru kita ngitung sampe empat, one two three four, aku dapet hitungan ke empat, giliran baris KIM yang ngitung, Aku ga ada mikir dan ga ada ngarep semoga KIM nomer 4, Hitungan pun berjalan Araya said “one”, and next Aleng : “two, Hendra “three” and then KIM said “FOUR”,it was such a surprice, dalem hati aku udah jingkrak, jungkling sampe tunggang-tungging, Oh MY GOD. Juni langsung speak : Alright, You can move and find ur partner, AKU (dalem ati) : Of course I am, tanpa disuru pun aku bakal lari ke sana, thank’s Juni, I Love you so muach, Aku tau hari ini pasti bakal terjadi,.. untung juga aku ga duduk di tempat tadi soalnya ada temen les yang aku takutin (takut karena dia sering colak-colek gaje, pokoknya serem) duduk di sampingku, padahal aku ama Araya udah blocking smw tempat duduk di deket kita, except di antara aku dan Kupik, soalnya aku kira OKY bakal datang, dan aku bisa duduk diantara OKY dan ARAYA, Yaah tapi prediksiku salah besar, Ternyata temen yang ga aku harapkan itu malah duduk di tempat yang aku sisain buat OKY, sial sial, aku ama Araya udah ga tau harus buat apa lagi saking ketakutannya, Dan Fortunetly juga karena dia duduk di sampingku Aku bisa dapet hitungan ke empat bareng KIM, Akhirnya aku pun Grouping sama KIM, aku sama Widuri pindah ke tempatnya dia (heh, mesti dia yang dicari), Aku ga berani duduk di sampingnya KIM jadi aku suru Widuri aja yang disana, jadi posisinya Aku Widuri Kim (kepisah).

Kita maen Game seperti pertama kali kita Grouping, pĂ©rcis banget kaya gini, bedanya KIM ikut lari, Sumpah aku terkejut dia jawab pertanyaanku dengan lembut, haha lebai,.. Permainanpun terus berlangsung dan terakhir Groupku VS Group Araya untuk memperebutkan gelar Juara 3 diantara Kami, dan Yeeiiy!!! Akhirnya Kita yang Juara 3, kanggoang-kanggoang, Nah saatnya ganti Group lagi, Aku udah down duluan, pasti aku ga bakal partneran sama KIM soalnya Widuri ada di sebelahku, dan dia di sebelah KIM, Aku cuma bisa pasrah, Miss Juni mulai ngotak-atik kita, Yak you two, two ,two, two and sampailah di tempat Kita, heem, Noh, she said, Aku tau pasti aku yang dipindah, dan yak dia menunjuk Widuri, dan dia disuru pindah, Aku sontak memebelalakkan mataku yang sipit, ternyata bisa keluar karena saking terkejutnya WHAT!!? AKU!? PARTNERAN?! SAMA COLD BLOODED PRINCE??, Ya ampun beruntung banget aku nyuru Widuri duduk di sebelah KIM, Kalo ga pasti aku ga bakal Partneran bareng dia, temen-temen yang liat aku pairingan ama KIM langsung teriak “AEEEET” , aku Cuma bisa bilang “Apa sih?” soalnya aku takut buat KIM illFeel, Mana Miss Juni nyuru aku pindah lagi ke sebelah dia, Aduuh TUHAN Gimme Jantung Cadangan, please, Rasanya Jantungku larinya kenceeeennngggg banget, Kayanya diapun bisa denger, Aduuh,..  Miss Juni nyuru kita diskusiin about One of four Indonesian have been on TV,.. karena saking gugupnya, aku ga bisa mencerna kata-kata Miss Juni, jadi Aku sontak ngomong “I don’t understand” ke KIM( aduuh goblok banget si aku? Untung keceplosannya ga bilang I LOVE U, Plaakk), Dan lebih terkejut lagi dia jelasin ke aku pake bahasa Indonesia, How Amazing KIM (aku langsung tepuk jantung),.. Aduuh suaranya lembut banget, I can’t stare at his eyes long time, aduuh aku copot ni hati buat kamu, habis berisik banget.  Trus aku ngomong ama dia, tapi ga banyak, He’s too cold and ga banyak omong (mau permisi ke kamar mandi aja pake bahasa isyarat ke gurunya). Trus Kita disuru listening, trus tulis apa yang kamu denger tadi, nah KIM kan ada salah nulis tu, dengan polosnya dia bilang “Pinjam” (nunjuk ke penghapusku) pake bonus senyum lagi, aku bilang “O? Iya”, aduuh mulai dah  gejolak dalam jiwa bergelora lagi (jijik), jantungku pengen senam terus ni kayanya, (balik ke cerita )Abis tu dia balikin penghapusku bener” ke tempat semula, abis tu dia minjem lagi kedua kalinya, trs di taruh di tempat itu lagi (jauh amat KIM?), Trus aku bilang : Taruh aja disini (aku taruh di mejanya dia), Dengan polos dia jawab lagi “iya” (dia bilang IYA aja, aku udah seneng), AKU GA BAKAL MINJEMIN PENGHAPUS INI KE ORANG LAIN, soalnya udah dipegang KIM, Abis tu kita ke LAB BAHASA,.. Ya ampun berakhirlah sudah kisah sweetku sama KIM,.. Yaaah, Aku pisah duduk, gpp dah, Aku di nomer 8, dia di nomor 16,.. kayanya nomer-nomernya dari tadi kelipatan 2 trus ya pertama 4,8,16, artinya 4x2=8x2=16, tapi tetep the Lucky Numberku 4, soalnya gara-gara 4 aku bisa sama dia,.. hehe, Seneng abis, Thx for this day GOD ga nyangka kalo aku bakal Pairingan sepanjang Les berlangsung, So  HAPPY  and Grateful ^_^ .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brutally Brand New Cinintya

GEMPA membuat GEMPAR

GEMPA SUSULAN