Let’s fly B1A4 : wave my K-wave syndrome again


Suatu hari aku pernah merasa jenuh sekali dengan semua hal yang ada di dalam cerita hidupku, mulai dari makan, nonton TV, Hobi yang aku kerjakan, belajar (mungkin wajar kalo belajar cepet bosen haha), sampai kegiatan favoritku yaitu Mandi aja aku merasa membosankan banget
Sampai di suatu waktu aku membuka laptop yang sudah lama tergeletak di depan PCku yang entah kapan PC itu berubah menjadi TV mini, perlahan aku buka lepi abu yang penuh dengan debu tersebut, kupandangi keyboardnya yang juga penuh dengan debu, kecil hitam penuh dengan noda, pikirku pun melayang dahulu ini lepi (sumpah ini kata-kata kok mirip lirik lagu Bunda ya? Ah mungkin perasaan aja kali ya) kemudian aku mulai menghidupkan lepi tersebut, langsung ke my document trus klik menu download, terpampang jelas disana ada File yang bertuliskan label “Korea” (yak sudah jelas tertebak aku mungkin salah satu dari ribuan anak Indonesia terkena gelombang korea, tapi aliranku gak terlalu fanatic dong ya) aku buka satu persatu folder yang sudah pernah aku buka berulang-ulang, kemudian aku tersadar ada satu folder yang jarang atau belum sama sekali aku buka, Foldernya berlabelkan nama salah satu  boyband “B1A4”

BARO


Aku keseringan download-download aja atau minta-minta aja tapi file yang gak terlalu aku suka kadang aku gak terlalu rungu, kasarnya hanya aku jadikan pajangan dan koleksi semata, karena aku bosen lihat yang udah-udah, akhirnya aku coba buka salah satu dari Music Video ini, setelah Play yang pertama, oh iya lumayan itu MVnya O.K, kemudian lanjut yang kedua sekaligus terakhir (maklum karena gak terlalu ngefans jadi Cuma ada dikit aja piss^^) Ini MVnya Beautiful target yang Zoom zoom vers, yak setelah lihat MVnya aku langsung jatuh cinta sama rappernya, ternyata dia cinta pertamaku yang udah lamu aku cari, abis waktu itu B1A4 masih baru jadi menurutku agak jarang ada di TV Korea, aku nyariin dia tapi gak pernah ketemu-temu dia itu grup mana? (waktu itu aku lupa nama Grupnya) Akhirnya aku nyerah, dan sekarang akhirnya aku temukan, aku suka sama dia soalnya dia punya mata yang bulet.
Aku mulai tertarik lagi sama sesuatu yang berbau Korea, setelah waktu ini K-Wave di dalam passionku sempat memudar dan mungkin nyaris hilang, tapi gara-gara lihatin B1A4 ini, aku langsung googling lagi tentang korea terutama ngepoin rapper cutenya B1A4 yang bernama “BARO” tambah lagi di MV Tried to walk, Baro jadi pemeran utamanya, trus rambutnya dicat ombre dasarnya gold trus ditambah Pink dan sedikit degradasi biru, nice sekali warna rambutnya pas banget sama wajah Baro yang kieowo, jadi makin cinta :* yalluuu!~ Baro Go Go

BARO (Tried to walk MV)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brutally Brand New Cinintya

GEMPA membuat GEMPAR

GEMPA SUSULAN