KOREAN WAVE


Wow, ga Cuma orang muda aja ya yang terkena Korean wave a.k.a Halyu wave ato gelombang Korea, ternyata orang tua juga, ga ngambil contoh jauh-jauh Orang Tuaku contohnya, khususnya Ibuku, Dia suka karena Dramanya dan orang-orangnya yang berwajah bening (begitu kata beliau), Tiap sore dia rutin nontonin TV, Cuma buat nontonin Drama Korea yang lagi digandrungi di Indonesia itu, Dia paling suka sama Lee Minho

Efek dari Korean wave juga aku rasakan banget, kita ambil contoh Kisah nyata dan pengalaman pribadiku yang baru beberapa menit lalu terjadi, Suatu hari di sebuah warung aku ikut nimbrung bareng ibu-ibu yang lagi ngegosip, kebetulan di warung tersebut ada Ibuku, jadi aku minta dijajanin ibuku,.. nah tiba-tiba ibuku nyeletuk :

Ibu : Loh, Kamu ga Les IALF?

Aku : Enggak

Ibu : Loh kok gitu? Berarti kamu ga bisa ketemu KIM dong? (KIM (18 thn) = Bule Korea yg satu kelas di tempat kursusku yg tiap hari aku ceritain ke ibuku, tapi ekspresi muka ibuku ga ada menunjukkan ketertarikan dan setiap selesai cerita itu aku selalu dibilang “LENGEH”)

Aku : (terkejut) ooh jadi selama ini Ibu seneng Tita gaul sama anak Korea itu? Ato jangan-jangan sebenarnya ibu diam-diam pengen punya mantu orang Korea??

Ibu : (Cuma nyengir) hehe

Itulah salah satu efek dari Korean Wave yang aku alami, Orang tua sampe maksa anaknya les Cuma buat ketemu si Prince Korea “KIM” dan cita-cita orang tua yang lagi terkena Korean Wave tidak lain dan tidak bukan adalah (JENGJENG!!)” Punya Mantu Orang Korea” (teretetteret).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brutally Brand New Cinintya

GEMPA membuat GEMPAR

GEMPA SUSULAN